The Legendary Moonlight Sculptor Volume 35 Chapter 1 Bahasa Indonesia

The Legendary Moonlight Sculptor Volume 35 Chapter 1 Bahasa Indonesia

The Legendary Moonlight Sculptor Volume 35 Chapter 1 Bahasa Indonesia

Chapter 1 : Kemenangan Kekaisaran Haven

Note From Kuro
Aku ingin Melanjutkan dari Volume terakhir yang telah di terjemahkan. Walau banyak Website/Blog yang sudah Melakukan penerjemahan Volume 35 - 42, namun saya lihat masih banyak yang menggunakan google Translate T_T <'sedih rek'). So ya aku akan terjemahkan kembali menurut Versiku, Karena aku sangat suka Light Novel asal korea satu ini ^_^

1.) Kemenangan Kekaisaran Haven
Gulma melihat gurun pasir yang tak ada habisnya.

Pakaiannya benar-benar berubah menjadi gaya Desert warrior yang sempurna. Sebuah Sorban melilit kepalanya dan tubuhnya ditutupi kain mewah.

Ciri-cirinya telah berubah dan dia tampak jauh lebih tua dari sebelumnya. Kerutan di sekitar matanya semakin dalam dan rambutnya rontok sampai dia botak. Dia adalah contoh klasik dari seorang freeloader!

Dia melakukan Quest ini sebagai Nodulle dan kemudian berusia 20 tahun.

"Ini jelas berbeda dengan kenyataan."

Weed bergumam saat angin panas dari padang gurun menimpa kepala botaknya. Ini akan menjadi sebuah kejutan untuk kembali ke penampilan aslinya setelah Quest selesai. weed masih belum mencapai masa emasnya.

"Yah, itu tidak masalah karena itu tidak nyata. Sebenarnya, aku pikir umurku sudah tua saat melihat diriku sendiri. Khususnya, mataku yang terluka dan mulutku yang robek sulit dilihat dalam kenyataan. "

Di permukaan, dia tidak peduli dengan penampilannya tapi dia mengenakan topeng emas dengan wajah pharaoh di atasnya. Itu adalah harta 2.000 tahun dengan batasan level 700.

Ini adalah tubuh Nodulle jadi dia mulai dari awal. Namun, ia berkembang pesat dan memperoleh banyak hal setelah mendominasi padang pasir.

"Ini jauh lebih baik."

Weed memakai t-shirt dan jeans putih biasa dibandingkan dengan selebriti atau model. Namun, busana bergaya gurun cukup pas dengan dirinya. Seiring berjalannya waktu, senyumannya menjadi semakin busuk seiring semakin banyaknya penduduk yang bergabung dengannya.

"Kaisar Agung, kita sudah sampai."

Pasir di sekitar Weed Berterbangan saat 1.000 prajurit berkumpul di sekelilingnya. Mereka adalah pahlawan dan wakil dari berbagai suku gurun. Weed berbicara dengan suara rendah dan serius.

"Apakah semuanya telah disiapkan?"

"Sudah selesai."

"Sekarang saatnya menghancurkan rintangan terakhir. Aku akan bertanya, siapa kita? "

Bentuk kehidupan patung yang setia Warrior-1 menjawab.

"Penjahat padang pasir."

"Apa?"

Jawabannya benar-benar bertentangan dengan apa yang diharapkan Weed!

Prajurit-3 jujur.

"Kami adalah perampok gurun."

Terkadang mereka bahkan melakukan perbuatan salah. Waktunya hampir habis sehingga dia tidak repot menyembunyikan apapun. Begitu mereka secara tidak sengaja menemui petualang NPC dari Benua Tengah dan hasilnya berakhir dengan kejam.

"Huhuhu, bagus."

Mata Weed bersinar saat melihat peralatan dan peta milik para Adventurers (Petualang). 

Dan setelah beberapa menit, petualang tersebut dirampok dan terjebak di padang pasir dengan pakaian dalam mereka. Suku-suku gurun miskin tapi mereka ahli dalam pertempuran dan pembantaian.

Warrior-6 mengucapkan beberapa kata yang jelas.

"Padang pasir adalah kehidupan yang keras yang melibatkan pasir dan air panas sehingga penguasa seperti Master dibutuhkan. Dia adalah seseorang yang menyalakan padang pasir, Yang Mulia Raja Weed. Hore, hore, hore! "

"Baiklah, ingat ini juga."

"Sungguh menakjubkan bahwa kita bisa mengenakan warna Yang Mulia."
*disini memang berarti warna namun menggunakan ejaan inggris jadi mungkin maksudnya adalah berada disisi yang sama dengan weed.

"Baik. Ayo pergi!"

Mantel weed melayang di belakangnya saat ia mengendarai unta Bactrian di atas tumpukan pasir. Mereka menuju kota misterius Metapeia!

Begitu matahari terbit ke titik tertinggi, sebuah kota besar muncul di padang pasir seperti sebuah fatamorgana. Weed dan prajurit gurun Red Knife* berlari menuju kota misterius dengan unta mereka.
*Red knife disini adalah kelompok atau grup jadi kalo saya terjemahkan malah aneh bukan.

Quest Nodulle mengharuskannya tumbuh selama 22 tahun! 100 hari terjadi dalam 1 hari sehingga waktu berlalu cukup cepat. Ada sedikit waktu tersisa sehingga Weed mendekati akhir Quest.

Setelah 21 tahun berlalu di padang pasir, levelnya sekarang mencapai 783. Walaupun Quest teknik Memahat terakhir berhasil atau gagal, semua yang dia dapatkan akan benar-benar lenyap. Rasanya seperti memenangkan undian hanya untuk mendapat kehormatan sebagai ganti hadiahnya.

"Saya lebih suka mendapatkan uangnya."

Weed menemukan semua Dungeon penting atau tersembunyi dan tempat berburu di padang pasir dan membersihkannya dengan para prajurit Red Knife.

Mereka berkeliling daerah dekat gurun selatan dan mengalahkan semua Dungeon yang sulit. Karena itu, mereka kini menuju kota Metapeia yang misterius untuk menaklukkannya.

"Aku Telah kembali."

Ia telah menyerang monster di kota misterius Metapeia beberapa kali saat ia berada di sekitar level 400.

Kuwooooh!

Monster-monster itu melarikan diri atau berbaring di tanah sambil berpura-pura mati. Monster jatuh di bawah karisma Weed! Saat pertama kali datang ke sini, ada monster dengan gigi berbentuh pisau cukur yang tajam dan berbau busuk yang disebut Laukao.

"Hey, apakah kamu sudah mati?"

"......."

"Aku akan mengupas kulitmu."

Kuing king king king*
*sfx 

Weed Berlevel diatas 700 sehingga monster ganas pun bergetar di depannya. Itu seperti mereka berdiri di depan perampok bank meminta untuk dirampok! Dia perlu berburu dengan benar tapi tidak banyak waktu yang tersisa dalam pencarian. Dia datang ke Metapeia untuk membersihkan dungeon yang ada.

"Ini bukan saatnya menghadapi monster ini. Tujuanku adalah mencapai level 800.  Ayo pergi!"

"Dimengerti, Kaisar Agung!"

Weed dan bawahannya mengendarai unta mereka ke arah pintu masuk Metapeia.

"Monster di dalamnya adalah orang-orang jahat."

Dia cepat melihat dari sisi ke sisi.

Di pintu masuk kota ada patung di kedua sisi berbentuk raksasa yang memegang trisula dan air mancur emas menyemburkan air. Itu memiliki keindahan mistik dari reruntuhan sebuah kota kuno.

Dia telah dikalahkan oleh dungeon ini berkali-kali. Ia memperoleh pengetahuan berharga bahwa ia tidak bisa dipukuli jika levelnya baru di 400an.

Seo-yoon mengumpulkan petunjuk tentang Metapeia dari penduduk padang pasir dan Weed mengumpulkan material yang berkaitan dengan pertempuran.

Weed dan bawahannya berada di sekitar level 430 saat pertama kali tiba. Pada saat itu, mereka melawan monster-monster ganas di dekat pintu masuk dan kemudian Ghost Clan hadir di dalam kota.

Ada banyak kekayaan yang diawetkan untuk waktu yang lama dan lawan-lawannya memakai Equipment terbaik.

Weed tidak punya banyak waktu untuk berburu dan tidak memiliki item bagus. Tapi setelah menyapu bersih dungeon pertama, dia berhasil mempersenjatai dirinya dengan Equipment. Anak buahnya yang disebut Red knife juga memiliki banyak equipment bagus.

Tentu saja, mereka memakai Equipment tingkat Advanced (Lanjutan*) tapi ada banyak kematian di antara anggota baru. Ada kekurangan Equipment sehingga suku-suku gurun akan merebut mereka saat mereka muncul.
*Layaknya skill milik weed yang memiliki tier dari Beginer, intermediate, dan advanced Equipment pun sepertinya begitu 

"Junior, Pisau itu terlihat bagus. "

"Kepala klanku secara khusus memberikannya kepadaku saat dia mendengar aku akan bergabung dengan unit Red Knife."

"Berikan padaku."

"Ya!"

Rasanya seperti Pasukan di mana senioritas itu penting! Selain itu, pemukulan dari Weed adalah rutinitas sehari-hari. Banyak Red Knife Warrior yang sudah memiliki prestasi akan menangani pendatang baru.

"Para penyusup sudah muncul lagi."

"Mereka menjadi menakutkan. Jangan sentuh mereka. "

"Nasib suku ini dipertaruhkan."

Suku Ghost memasuki rumah mereka dan tidak keluar, mereka mengizinkan Weed dan bawahannya untuk berpindah.

Weed membawa Pasukan untanya sampai mereka berada di depan pintu batu yang besar. Itu adalah Dungeon Metapeia dimana monster terkuat memerintah!

Dulu, Weed sempat mencoba masuk tapi kehilangan 100 prajurit gurun sebelum melarikan diri. Beruntung penilaiannya untuk mundur datang pada waktu yang tepat atau kerusakannya akan lebih besar lagi. Mereka mungkin telah mengalami kerusakan tapi itu tidak membuang-buang waktu karena ia telah mendapatkan 3 ~ 4 Level.

Weed bertanya pada bawahannya.

"Apakah kamu takut?"

"Tidak."

"aku takut."

"......"

Para pejuang padang pasir dan bentuk kehidupan pahatannya diam saja. Mereka sama sekali tidak mengerti kata-kata Weed!

"Apakah kamu takut?"

"Saya ketakutan."

"Pulang ke rumah."

"......."

Weed dengan cepat melihat ke wajah para pejuang padang pasir. Para prajurit di sini adalah prajurit yang luar biasa dari setiap suku yang berlari untuk mengabdikan kesetiaan mereka pada Weed.

Weed dan Seo-yoon telah menyebabkan banyak perubahan pada medan dan sejarah padang pasir. Karena curah hujan yang melimpah, kota-kota padang pasir berkembang pesat dan banyak monster dan bandit datang untuk menyerang mereka.

Suku-suku gurun yang tinggal di padang pasir bertempur melawan puluhan ribu monster. Pertarungan skala besar sering terjadi dan level dan keterampilan tempur para Pejuang Gurun dan penduduk tumbuh.

Tentu saja, bahkan Para Warrior yang Weed beri hidup pun tidak mencapai level 740. Meski begitu, kebanyakan Knight mampu mengalahkan berserker dengan tinju telanjang mereka. Kualitasdari pasukan luar biasa dan Setara dengan Knight.

"Kaisar Agung, Kami rela mengorbankan hidup kami dalam pertempuran ini."

"Kami akan selalu berdiri di depan Anda."

Para pejuang gurun yang bertatap mata dengan Weed menunjukkan keberanian dan keteguhan hati mereka. Weed hanya akan maju begitu pertempuran memanas. Dia tidak pernah menoleh ke belakang dan akan melawan musuh yang menghalangi di depannya. Seiring pertarungan terus berlanjut, para prajurit akan mulai memberinya tatapan yang lebih percaya. Para pejuang gurun akan mulai menunjukkan kepadanya penghormatan yang layak dari penguasa padang pasir.

Weed memenangkan pertempuran yang sulit dan ini menyebabkan kebangkitan padang pasir. Pada saat bersamaan, ia menjadi pemimpin legendaris! Para pejuang yang mengikutinya menganggap dia seperti dewa.

Weed sedang memikirkan bagaimana memanfaatkan hal ini saat dia bertemu dengan mata para pejuang padang pasir.

'Bunuh yang itu ... Dia tidak berguna dan hanya akan menjadi gangguan.'

Pejuang gurun yang tidak diperlukan dibunuh tanpa ampun sebelum pertempuran!

'Aku menggunakan dia sebagai umpan terakhir kali untuk Selamat dari pertempuran. Aku bisa melempar dia lagi.'

Jika mereka kembali hidup maka dia akan melempar mereka lagi sebagai umpan lain kali.

'Ada baiknya memiliki alat baru. Mereka memiliki banyak kegunaan. Akan lebih baik jika seseorang memiliki kepribadian jinak yang mudah dikontrol. '*
*weed Sialan uwong dianggep alat cok :V

Sebuah Peningkatan pasukan tidak efisien di padang pasir. Dia perlu mempersempit mereka hanya untuk mempertahankan pejuang elit dengan kemampuan yang kuat. Weed menatap mereka dengan emosi yang kompleks di matanya dan karisma mengalir darinya.

"Kita akan membunuh monster terkuat di padang pasir."

"Ya!"

"Ini akan menjadi tantangan yang sangat berbahaya. Tapi ada alasan kita harus melakukannya .... "

Weed ragu sejenak.

Quest Nodulle memiliki batas waktu yang tetap. Tidak perlu berburu monster terkuat di gurun untuk Quest. Tentu saja, jika dia berhasil maka dia akan mencapai level yang jauh lebih tinggi.

"Alasan pertama adalah mendapatkan semua harta karun dan alasan kedua adalah ...."

Gulp!

Para pejuang padang gurun menelan air liur mereka. Berbeda dengan para Ksatria yang angkuh, mereka tidak berpegang teguh pada kehormatan. Mereka benar-benar serakah!

Kota-kota gurun berkembang dengan cepat dan banyak bandit mengincarnya, merupakan hasil Weed memanggil Hujan. Tapi satu alasan penting untuk membersihkan monster di Dungeon adalah untuk mendapatkan harta karun di dalamnya.

"Kita melawan makhluk terkuat di padang pasir."

"Owaah!"

Para Warrior yang senang itu berteriak!

"Pergi dapatkan harta karun itu!"

Weed tanpa ragu - ragu memimpin bawahannya ke Dungeon. Weed telah memperoleh gelar 'Ruler Of Desert (Penguasa Gurun)' karena kecerobohan dan keserakahan ini.

★★★★★

"Benua ini sekarang sudah Tamat. Jelas bahwa Guild Hermes- Bukan, Kekaisaran Haven yang akan menyatukan benua itu. "

"Ah, sial. Sepertinya pajak akan naik. "

"Pasukan aliansi di benua ini tidak bisa dibandingkan dengan Guild Hermes dalam taktik. Mereka baru saja diserang. "

"Guild Hermes menunjukkan kemampuan mereka dalam perang ini."

Guild Hermes benar-benar menghancurkan aliansi di Benzen Plains. Guild bergengsi yang juga merupakan tirani dan orang jahat sehingga beberapa orang mendukung Guild Hermes.

Gugus Utama Guild telah dipecah menjadi banyak kerajaan tapi Guild Hermes akan meningkatkan penganiayaan jika mereka menyatukan benua. Oleh karena itu user Biasa merasa putus asa tidak peduli hasil dari Benzen Plains.

Guild bergengsi dari benua mungkin bisa disatukan di tempat ini. Mereka percaya mereka akan menang jika kekuatan mereka terkonsentrasi. Untuk mendapatkan kemenangan yang luar biasa, mereka mengumpulkan tentara yang besar di Dataran Benzen dan mengelilingi pasukan Bardray di  Rubidom Mountains dari depan dan belakang.

Pasukan aliansi bahkan secara aktif mempromosikan diri mereka di depan pertempuran. Pasukan Bardray sangat penting bagi Guild Hermes sehingga stasiun penyiaran memperhatikan apakah mereka akan dimusnahkan.

Guild Hermes meramalkan hal ini dan memasang jebakan terlebih dahulu. Mereka memobilisasi semua knight dan unit sihir Kekaisaran untuk mengejutkan dan menyebabkan kerusakan besar pada pasukan aliansi sejak awal.

Selanjutnya, skala perang telah berkembang sedemikian besar sehingga angkatan pasukan aliansi tidak memiliki rantai komando yang tepat. Pembentukan berbagai guild menjadi berantakan di bawah serangan Kekaisaran Haven dan mereka tidak dapat pulih.

Kekaisaran Haven tidak melewatkan kelemahan ini dan menghantamkan kerusakan besar dengan menggunakan serangan sihir dan kesatria. Sejak saat itu, Tentara  aliansi kehilangan keinginan untuk bertarung.

'Kurasa kita memenangkan pertarungan ini.'

Mereka mencoba mencegah kediktatoran Guild Hermes tapi kehilangan Dari guild mereka terlalu besar.

'Kami akan dikenal sebagai Warrior sejati setelah memenangkan pertarungan ini. Tidak perlu berkonsentrasi. Meski kita harus melawan orang lain. '

'Akankah serikat bergengsi terus mempertahankan posisi mereka? 5 serikat bergengsi akan jatuh dan kita akan menggantikannya. '

Guild - guild bergabung dengan harapan kemenangan. Tapi begitu situasi menjadi sulit, mereka hanya berpikir untuk mempertahankan kekuatan mereka sendiri dan memberi perintah untuk mundur.

"Kita tidak bisa mati disini. Kabur!"

"Semua orang di guild harus menyelinap ke timur."

Ini adalah situasi yang mematikan sehingga Pasukan koalisi mengguncang lebih banyak lagi setelah beberapa serikat berhasil lolos.

Hasilnya setelah itu benar-benar jelas.

"Berikan dukungan sihir!"

"Tembak panah pada musuh."

"Lihatlah perisai yang mereka pegang. Panah pemanah tidak akan berarti apa-apa. "

"Serangan frontal!"

"Sebuah Kesalahan. kabur dengan cepat! "

Kekuatan gabungan tidak dapat bertahan dan dikalahkan! Kompetensi para komandan adalah sebuah masalah dan kurangnya persatuan menciptakan hasil terburuk. Para ksatria berani kehilangan nyawa mereka di tengah pertempuran dan tentara NPC menyerah.

Di bawah kepemimpinan Bardray, Kekaisaran Haven hanya mengkonsumsi sedikit energi dan dipenuhi dengan keyakinan saat mereka mengarahkan musuh.

"Kumpulkan seluruh Pasukan. Sekarang kita akan mengurus musuh yang tersisa di pegunungan. "

"Waaaah!"

Tentara Kekaisaran Haven beristirahat sejenak dan merawat tentara yang terluka.

Dan Rubidom mountain ! Terdapat magicians, Pemasang perangkap (trap setters), Rangers* dan user lainnya dari Black Lion Guild, Cloud Guild dan 51 guild lainnya.
*Ranger berarti Penjaga hutan namun disini mungkin merujuk kepada pemain jarak jauh mirip dengan archer namun tidak menggunakan busur dan panah. kalo penjaga hutan sedniri kan bukannya elf sama fairy ya aku juga bingung sama ini jadi tidak di terjemahkan. 

Pasukan aliansi di Rubidom Mountain bingung. Para Magicians dan Ranger ada di sana untuk mengambil pergelangan kaki tentara musuh namun pasukan di Dataran Benzen secara tak terduga kewalahan dan dikalahkan.

"Tapi belum berakhir. Kita akan menangkap Kekaisaran Haven. "

Pertarungan di Rubidom Mountain tidak sepihak. Pasukan aliansi menyumbang pengaruh medan yang luar biasa dan menunggu di posisi tinggi.

"Tembak! Jika mereka mendekat maka kirimkan mereka ke dunia bawah! "

"Jangan kehilangan fokus dan konsentrasi seranganmu pada musuh."

"magician naik ke posisi yang lebih tinggi untuk menyerang!"

Mereka mengepung Guild Hermes yang terletak di bagian bawah dan menuangkan panah dan sihir ke arah mereka. Tapi situasi pertempuran ini segera berubah.

Guild Hermes telah menyiapkan pelindung kulit dan perisai yang khusus menghalangi serangan panah.

"Bertindak sesuai rencananya. Unit Rompelt di puncak tinggi, Drinfeld di Tochen Lake dan unit Helcait yang tersembunyi di reed Forest akan menyergap. "

"ya!"

"Bergerak."

Puluhan unit berpisah ke arah yang berbeda dan menggunakan elemen penting Rubidom Mountain untuk merebut kendali. Mereka mengambil alih beberapa markas besar dan Menangkap alat Penglihatan pasukan aliansi.

Assasins dikirim untuk diam-diam bergerak melalui alang-alang dan medan yang mudah. Selanjutnya, stamina tentara umum turun dengan cepat saat bertempur di pegunungan.

Pasukan Aliansi telah menghabiskan banyak stamina mereka mengejar Kekaisaran Haven di  Rubidom Mountain. Ada kemungkinan pertempuran sehingga mereka juga memakai baju besi dan senjata berat, membuat mereka cepat lelah.

Meskipun Kekaisaran Haven memiliki kondisi yang sama, mereka bergerak melalui jalur cepat dan mudah di pegunungan yang telah ditetapkan sebelumnya. Sebelum memulai pertarungan, mereka telah memberi istirahat kepada tentara biasa, magicians dan Ranger yang memiliki peran menahan musuh.

Rubidom Mountain semakin dipenuhi dengan bendera Kekaisaran Haven.

"Waaaaaah!"

"Bunuh semua Gerombolan Pengacau Serang. Serang. Serang!"

"Kekaisaran Haven tak terkalahkan.Lawan Untuk Yang Mulia! "

Pasukan berjuang di pegunungan!

Pasukan Sekutu dan Kekaisaran Haven bertempur dengan pedang dan perisai. Ada juga badai panah dan serangan sihir yang menyebabkan nyala api. Angin menyebarkan bara api melalui gunung. Api yang besar menyebabkan pertempuran menjadi lebih ganas.

Pertarungan di Rubidom Mountains mengamuk dan kedua belah pihak berjuang keras saat mereka kehilangan medan yang menguntungkan mereka. Dan akhirnya senjata Kekaisaran Haven, necromancer Krobidyun muncul.

"Huhuhu, inilah tahap terbaik untuk menunjukkan kekuatan seorang necromancer."

Sang necromancer dikawal oleh Knight terbaik Kekaisaran Haven.

"Apa yang harus saya tunjukkan dulu? Hukum kegelapan mengatur kerajaan ini. Kekuatan keabadian abadi digenggam. Dark Rule! "

Demonstrasi dari Immortal Legion milik Barkhan.

Salah satu dari tiga mantranya! Guild Hermes secara individual menganalisis pertempuran Weed dengan Barkhan. Kemampuannya untuk memanggil mayat dalam pertempuran adalah Taktik terbaik. Jadi mereka memulai sebuah petualangan dan menemukan sebuah laboratorium tua milik Barkhan yang berisi penelitian dan sihirnya!

Dark Rule adalah mantra ajaib yang dipelajari dari sebuah buku yang belum selesai. Tentu saja, Dark Rule tidak sempurna sehingga tingkat mayat hidup sedikit rendah. Dan itu terus memakan Mana jadi  mantra sihir lainnya tidak bisa digunakan. Kelemahan Dark Rule diatasi dengan cara mendaki ke tempat yang lebih tinggi!

Seperti yang diharapkan, kekuatan seorang necromancer saat melawan sejumlah besar musuh adalah yang terbaik. Tidak masalah apakah itu teman atau musuh karena mayat terbangun sebagai Skeleton, Ghost dan zombie.

"Gores mereka. potong semua dari mereka! "

Di dalam wilayah Dark Rule, semua mayat baru terus-menerus bangkit. Selain itu, mayat hidup hasil panggilan yang roboh akan bangun lagi. Zombie dan Skeleton lemah namun menimbulkan kebingungan di kalangan Tentara dan pemanah.

Para Skeleton pemanah juga menembakkan panah tulang mereka ke arah musuh. Para pemanah yang Mati kemudian akan bangkit karena kekuatan keabadian. Banyak orang meninggal di Pegunungan Rubidom karena sihir dan panah sehingga Dark Rule memiliki dampak yang signifikan.

"Echo of Terror!

Necromancer lain menggunakan mantra yang berbeda.

Kuhihihing!

Hantu - hantu terbang mengelilingi dan meneriakkan kutukan, menurunkan moral musuh. Pasukan Aliansi menempatkan pembunuhan necromancers sebagai tujuan utama namun Imperial Knight melindungi necromancers di medan perang.

Penempatan tentara kekaisaran Haven, pemanfaatan unit sihir dan kepemimpinan mereka menguasai Pasukan Aliansi. Pasukan aliansi telah bersatu menjadi satu pasukan tapi secara internal mereka adalah guild terpisah.

Kekaisaran Haven mampu menggunakan medan yang tinggi untuk memperkuat serangan sihir mereka lebih baik daripada koalisi. Pasukan Aliansi awalnya bertahan namun mereka tidak bisa menyerang atau mempertahankan dengan benar. Bardray dan Imperial Knight menerobos dan menghancurkan para Knight, Magician dan NPC pasukan aliansi.

Dalam waktu singkat, Pasukan aliansi kehilangan semua puncak yang menguntungkan dan diserang di medan yang tidak baik. Mereka mencoba melarikan diri tapi Kekaisaran Haven dan mayat hidup sudah menguasai punggung bukit.

Rubidom Mountain menjadi seperti neraka bagi pasukan aliansi. Ini adalah hasil dari para pemimpin Guild Hermes yang menginap beberapa hari dan malam untuk menempatkan pasukan dan menciptakan jalur gerakan.

Para pemimpin Pasukan Aliansi menunjukkan ketidakmampuan terburuk dan Guild Hermes benar-benar mengalahkan mereka! Sangat jarang bagi siapa saja yang ikut dalam peperangan untuk bertahan hidup.

CTS Media dan stasiun penyiaran lainnya seperti LK Games menyampaikan berita tersebut.

"Kekaisaran Haven telah meraih kemenangan besar untuk kedua kalinya."

"Kekaisaran Haven telah mencapai kemenangan yang luar biasa dalam perang mereka untuk menguasai benua ini.

"Saya jamin. Bardray, mungkin semua orang akan memanggilnya Kaisar di masa depan. "

KMC Media menayangkan 'Versailles Continent Story' khusus dan berbicara tentang pertempuran tersebut.

"Ah, saya tidak pernah menduga jenis pertempuran ini terjadi. Kemampuan bertarung kekaisaran Haven benar-benar menakjubkan! "

"Banyak pahlawan dan kerajaan telah berusaha menaklukkan dunia.

Alexander yang Agung, Jenghis Khan, Napoleon. Tindakan mereka dianggap berlebihan pada era yang mereka jalani!

"Oh Joo-wan, kita perlu menilai kembali kekuatan Kekaisaran Haven."

"Setelah menganalisis pertempuran hari ini, mereka tampaknya tidak memiliki kelemahan dalam kekuatan, kemampuan dan kinerja keseluruhan dalam pertempuran. Tidak, pasukan Aliansi menggunakan akal sehat dan tidak bisa melawan mereka. Bagaimanapun, Kekaisaran Haven lebih kuat! "

Para komentator stasiun penyiaran hanya melayangkan pujian untuk Kekaisaran Haven. Kemampuan untuk melakukan taktik bersama skala besar!

Pesona Royal Road adalah memimpin puluhan ribu tentara. Namun, memimpin berbagai kelas sambil mengingat medannya tidaklah mudah. Kekaisaran Haven memenangkan pertempuran berdasarkan keterampilan dan prestasi mereka. Video pertempuran dengan tingkat keindahan itu bisa dihitung dengan jari.

Ini kontras dengan ketidakmampuan pasukan Aliansi.

Sementara itu, PD dari stasiun penyiaran khawatir tentang hal lain.

"Tidakkah Guild Hermes akan lebih maju dari para Lord lainnya?"

"Hari ini terlihat seperti penaklukan Benua Versailles hampir Dekat. Akankah Pasukan Aliansi dalam bencana ini bisa pulih dan menyusul? Guild Hermes sekarang menempatkan tangan mereka di Benua Tengah. "

"Peringkat siaran untuk perang berikutnya di masa depan akan menjadi masalah. Itu tergantung penampilan Kim. "

"Kekaisaran Haven sedang mempersiapkan diri untuk menaklukkan benua."

"Saya khawatir dengan peringkatnya."

Guild Hermes memperoleh banyak anti-fans karena kekuatan mereka menjadi lebih besar. Mereka menghancurkan kota dan pajak sangat besar untuk membayar biaya perang. Oleh karena itu sejumlah besar penduduk dan pengguna tidak menyukainya.

Setelah mereka menaklukkan benua dan pertempuran besar menjadi langka, kepentingan pengguna akan jatuh. Tanda-tanda ini sudah muncul dimana-mana.

Minat stasiun penyiaran untuk memutar petualangan lain dari Kekaisaran Haven menyebar seperti api. Sementara Kekaisaran Haven memenangkan pertempuran mereka, nama Weed terus muncul di papan buletin.

-Mengapa kalian tidak menpertunjukan Weed?

-Siarkan Quest Weed Sang God Of War! Bahkan tayangan ulang pun bagus.

-Tidakkah dia masih melakukan Sculpting Master Quest di selatan?Para Stasiun penyiaran, tidakkah kalian tahu tentang ini?

-Aku ingin melihat Weed Bekerja keras.

Situasi memburuk saat pemirsa melakukan permintaan yang sama sampai stasiun penyiaran tidak tahan lagi. Tapi bagaimanapun mereka mencoba menghubungi Weed, semua kontak terputus. Ponselnya mati dan tidak ada respon saat mereka membunyikan bel pintu. Dia telah mencabut kabel listriknya.

KMC Media memperoleh beberapa informasi dari Shin Hye-min.

"Beritahu kami jika kamu tahu sesuatu, Hye-min ssi. Kami akan menyimpannya di antara kita dan tidak menyiarkannya. Dan kerahasiaan mutlak akan dipertahankan."

"Direktur-nim, saya tidak tahu detailnya."

"Beritahu aku ini saja, Mengapa tidak ada yang melihatnya jika dia melakukan Quest di selatan?

para pemain (users) pergi ke selatan untuk bertemu Weed tapi tidak ada yang bisa menemukannya. "

"Ini adalah Quest yang sangat spesial."

"Apakah bagian terakhir dari master Quest itu sulit? Aku rasa dia seharusnya telah menyelesaikannya sekarang. "

"ini tidak seburuk itu."

"Lalu apakah dia melawan Immortal Army (pasukan Abadi*)? Mungkin ada sebuah pasukan yang terus Bangkit di suatu tempat di padang pasir? "
*Disini mungkin maskudnya pasukan Undead Seperti milik barkhan (immortal Legion)

Direktur Kang akan puas dengan itu. Jika Weed melawan Pasukan abadi, maka peringkat siaran akan mengejutkan dan para penonton akan penuh dengan pujian! Bahkan peringkat tayangan ulang lebih tinggi dari program normal.

Weed memiliki video terbanyak di 10 besar hall Of Fame Royal Road.

   1. Orc Karichwi dan Immortal Legion

   2  Skeleton Soldier Weed dan Sang Bone Dragon.

   3 Pertemuan Weed dan Bardray di Tambang Melbourne.

   4 Petualangan  Jigolath

   5 Warrior Python dan Averian Forest (Hutan Averia).

   6 pengepungan ke 26 Fort Odin (Benteng Odin).

   7 Immortal legion yang dipimpin oleh Barkhan.

   8 melarikan diri dari Kastil Serabourg.

   9 Lich Weed

  10  Weed dan Gereja Embinyu di River of lamentation (Sungai Ratapan).

Video nomor 1 sampai 10 di Hall of Fame didasarkan pada jumlah View sehingga petualangan awal memiliki jumlah view yang lebih tinggi. Tetapi bahkan video oleh pengguna lain yang memfilmkan Weed memancing mencapai setidaknya 3 juta View. Dia begitu populer sehingga video Memancing terburuk miliknya pun sangat diminati.

"Oh, ini bukan Pasukan abadi. Yah, hanya sesuatu seperti samudra mayat hidup yang akan menarik setelah Weed menghancurkan Barkhan. Mayat hidup lainnya hanya akan seperti debu yang muncul saat Weed-nim mengosongkan sakunya. "

"Lalu apa itu? Belum lama ini, padang pasir benar-benar berubah. Mengapa kota-kota di padang pasir tiba-tiba menjadi begitu besar? Jenis Guest apa yang dia lakukan yang akan menyebabkan hal seperti itu? "

"Saya tidak tahu."

"Kebangkitan gurun? Kesejahteraan padang pasir? Lalu kenapa Weed mengembangkan gurun selatan dan bukan utara? "

"Tidakkah anda Bertemu dengannya nanti?"

"Tidak, tapi itu tidak masalah apa yang terjadi. Bukankah dia juga punya kontrak lain dengan stasiun lain? Bukankah CTS Media bahkan menawarkan sebuah mobil mewah? "

"Dia mungkin belum membuat kesepakatan. Jika kita menawarinya apartemen atau tanah maka Anda tidak akan pernah tahu. "

"Kita baru saja mendapat cukup dana untuk menawarkan itu."

Popularitas Royal Road menyebar ke seluruh dunia sehingga KMC Media mendapatkan banyak manfaat sebagai pemimpin peringkat. Penampilan Weed saja akan menyebabkan rentetan uang iklan diberikan ke stasiun.

Anak-anak bahkan menginginkan mainan Bingryong dan wyverns. Sebuah keuntungan untuk mendapatkan petualangan Weed di satu stasiun juga dikaitkan dengan bisnis mainan yang sedang booming.

Dia akan menjadi kaya secara signifikan seperti selebriti. Namun, yang menakjubkan adalah Weed tidak terlihat seperti punya uang setiap kali melihatnya.

"Menurut saya, dia tidak menyukai apartemen. Itu membutuhkan membayar tagihan utilitas bulanan."

"Seperti yang diharapkan, dia pasti menginginkan sebidang tanah?"

"Ya."

"Haruskah itu untuk bisnis atau perumahan?"

"Itu tidak akan menutupinya."

"Memang, itu harus benar-benar lahan yang luas. Cepat cari lahan yang cocok. "

★★★★★

Istana Kerajaan Kerajaan Arpen dibangun di sepanjang 7 gunung.

Berkat usaha para pemain, konstruksinya bisa terhubung ke puncak puncak gunung tertinggi.

"Kkung! Hari ini Aku hanya akan membawa yang satu ini. Jika batunya terlalu berat maka aku tidak akan bisa membawanya. tingkat ini yang mungkin. "

"Aigoo, punggungku! Kakiku!"

para pemain membawa bahan ke puncak gunung. Ketinggian dan kemiringannya kasar tapi itu pegunungan yang megah. Itu tampak seperti segerombolan semut yang menutupi gunung.

"Aku pikir kita benar-benar menakjubkan. Aku senang kita berpartisipasi dalam hal ini. "

"Yaa. Tapi Tenaga kerja tampaknya tidak menurun. "

"Ini kesepakatan aslinya."

"Aku berpartisipasi dalam pembangunan piramida di Kerajaan Rosenheim. Aku yang belajar di Universitas Seoul. "

"Apa kamu ingat kapan kita berburu di dalam Dungeon?"

"Aku menjadi lebih akrab dengan para pekerja konstruksi."

Banyak pengguna berkumpul di puncak gunung sehingga pengadaan bahan selesai dengan cepat. Desain arsitekturnya adalah bentuk mahkota yang melengkung di atas 7 gunung. Para arsitek sangat khawatir sebelum mengeksekusi gagasan ini.

"aku kira biaya konstruksi akan cukup mahal."

"Pelebaran interior bangunan akan sulit. Pembangunannya juga akan sangat sulit. "

"Istana Kerajaan perlu terlihat dari tempat yang jauh. Kita harus menyelesaikan bangunan satu per satu agar mereka selaras satu sama lain dan menjadi sempurna. Tapi bentuk bangunan, lebar dan tinggi istana dan jumlah tanah datar perlu dipertimbangkan. "

"Namun, kita harus mencobanya sesekali. Haruskah kita menyerah hanya karena terlalu sulit? "

"Jika Istana Kerajaan membentuk mahkota di puncak puncak gunung yang tinggi ini maka akan memberi orang kenangan yang tak terlupakan."

"Semangat untuk menghadapi tantangan! Inilah sebabnya mengapa utara tumbuh subur. Akan ada kesulitan dalam konstruksi tapi semangat akan tantangan kita akan mengatasinya. Jika kita menyelesaikannya maka itu akan menjadi kebanggaan Kerajaan Arpen. "

"Ayo lakukan. kita akan mencoba. Tidak ada yang mustahil bagi seorang arsitek! "

Arsitek yang bekerja di Istana Kerajaan memiliki keterampilan yang paling menonjol. Ini adalah lokasi terbaik yang memungkinkan bentuk mahkota terlihat saat melihat seluruh dataran utara.

Desain yang optimal diperlukan. Istana Kerajaan itu seperti mahkota di puncak gunung dan akan lebih bagus lagi jika sebuah kota terbentuk secara alami di sekitarnya.

Mereka perlu membuat jalan besar dari Istana Kerajaan sampai ke dasar gunung. Kuda dan kereta akan memakan waktu lama untuk mendaki gunung ke Istana Kerajaan di jalan. Tapi pemandangan dari pegunungan di utara terasa indah sehingga tidak membuang-buang waktu.

Dan Para Pemain menulis ungkapan pada setiap batu di dinding batu pegunungan.

- Aku punya harapan untuk petualangan Weed setiap hari -Morata's Ham Hock Association (Asosiasi Penggadaian Daging Morata*)
*aneh ya ? artinya memang begitu makanya aku kasih eng aja biar enak dibaca. ham Disini diartikan daging dari irisan paha hewan, kalo korea ya mungkin daging babi. Sumber : https://aryavionics.wordpress.com/2009/06/04/ham-dan-bacon/

- Aku senang Aku mulai di utara - Swordman Ying (Ying sang Ahli Pedang)

- Ini adalah tanah terbaik - Elementalist Lin.(Lin sang Pengendali Elemental*)
*sumber https://wiki.guildwars2.com/wiki/Elementalist

- Ini adalah makanan untuk dimakan dalam petualangan - Jewel Candy*
*disini Aku rada Bingung Itu Job seperti yang lain atau memang nama -_-

Dinding batu dipenuhi dengan kebahagiaan pengguna utara. Kerajaan Arpen berkembang bersama untuk memberi pra pemain kesenangan, impian dan harapan karena usaha orang-orang yang menjadi miliknya.

Patung dan lukisan dipajang secara berkala sehingga tidak membosankan. Mereka yang memiliki profesi seni juga terlibat. Semua orang yang berjalan di jalan ini tidak punya pilihan lain kecuali memikirkan Kerajaan Arpen dengan baik.

Perusahaan komersial terbaik, guild, laboratorium dan fasilitas petualang juga sedang dibangun di dekat Istana Kerajaan sehingga merupakan kekuatan pendorong di belakang pengembangan utara.

para pemain sudah memberikan julukan ke Istana kerajaan dari Kerajaan Arpen.

Earth Palace. Desain mahkota di puncak gunung membuatnya tampak seperti keputusan raja atas bumi. Tapi mereka pikir itu lebih cocok untuk Raja Weed.

"Alangkah baiknya jika tuan kita merasa nyaman."

"Betul. Terkadang kita mudah lupa bahwa Weed adalah raja. "

"Petualang legendaris dan pematung (Sculptor)! Sebenarnya, mungkin ini hal yang baik bahwa dia selalu berpergian Setiap saat. "

Dan Para Pemain berbondong-bondong ke sana secara massal seiring waktu penyelesaian Istana Kerajaan mendekat. Para Pemain sengaja datang untuk melihat saat-saat terakhir istana selesai.

"Oh, para Ksatria Baja(Steel Knight) akhirnya tiba."

"Inikah istana yang diperintah oleh master kami yang abadi Weed-nim ?"

layaknya sihir, Para ksatria muncul di jalan menuju istana.

"Apa, teleportasi kelompok?"

"Bukan. Tidak ada efek mencolok dari teleportasi seperti kabut yang naik dari tanah. "

"Lalu apakah mereka hantu?"

"Tidak ada hantu yang akan terlihat begitu tajam dan jelas di siang hari. Tapi lihat peralatannya. Ini seperti baju besi Royal Knights Kerajaan Arpen. "

"Arpen Royal Knights? Mereka tidak akan bisa memakai baju besi pada Level itu. "

Para Pemain mulai takjub saat ksatria di depan berlutut.

"Saya telah tiba setelah Sekian lama waktu berlalu untuk membalas budi atas nyawa yang diberikan kepada saya."

Para Ksatria di belakang kemudian terus berlutut.

Mereka adalah keturunan Iron-5. Meski menetap di Kerajaan Straud, Iron-5 tidak pernah melupakan kesetiaan abadi yang dia sumpahkan kepada Weed.

Ia melahirkan anak-anak, memiliki kehidupan yang memuaskan dan meninggal dengan nyaman setelah sekian lama. Sejak saat itu, keturunannya menurunkan kisah dari Weed generasi ke generasi dan juga bersumpah setia kepada dia.

Weed telah benar-benar mencuci otak Iron-5 setelah hanya menghabiskan satu hari bersama.

- Anda memiliki kesetiaan saya selamanya. Dalam beberapa kasus, bahkan melampaui cinta anak untuk orang tua mereka. Cinta itu lebih kuat dari naga yang berenang di laut dalam.

- Anda memberi saya hidup jadi saya akan menghabiskan seumur hidup saya untuk membalas budi anda.

-Anda memberi makanan mahal dan bagus untuk saya dulu. Itulah kebahagiaan seorang kesatria.

Iron-5 menyampaikan kesetiaannya yang mendalam kepada anak-anaknya melalui kata-kata ini dan diturunkan sampai keturunannya muncul di Kerajaan Arpen.

Selesai di terjemahkan pada 01:35 Am 21 februari 2018 oleh Doni renaldi Renaldi pendiri sekaligus pemilik Blog Kuro Blogger06

Thanks to Rainbow turtle Translations For English Version that help me a lot ^_^


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.